10.13.2011

Mantan Calon Best Friend Forevahh (pake H)



Waktu tau kalo seonggok manusia yang udah kita anggap "Best Friend Forever" dan kita udah niat banget bakal berbagi gayung dengannya waktu cebok itu ngejadiin kita bahan gosip bersama teman-temannya yang lain di belakang tuh rasanya kayak keserempet lumba-lumba akrobatis ketika kita lagi jilat-jilat es krim magnum hasil dari puasa seminggu. Iya, rasanya tuh benci, sebel, nyesek, enek, menyesal, ngerasa bego kenapa kita makan es krim mahal si magnum waktu lagi ada lomba balap karung lumba-lumba akrobatis se Asia Tenggara. Jadi peluang kita buat keserempet tuh lebih gede!

Lho, ada ya, hubungan konkrit antara mantan calon bestfriend forever sama es krim magnum?
Masa iya sih ada hubungan darah antara es krim magnum sama lumba-lumba akrobatis?
Gila lu wit?

Well, gue ngaku gue cuman korban iklan..

Yehep! Kali ini gue bukan mau ngebahas tentang gue yang korban iklan sejati. Gue gak enak kalo nanti banyak yang iba dengan gue dan memutuskan buat bikin gerakan semilyar koin buat gue. Nanti gue malah jadi lupa diri dan melupakan diri buat nyumbang bikin masjid. Sumpah, gue gak pengen itu semua terjadi. Sungguh...

Jadi sebenernya lu mau ngomongin apa sih wit? Emosi gue! 
*tangan kanan nenteng obor, tangan kiri nenteng jrigen bensin*

Gue cuma mau share, langkah apa yang seharusnya lu ambil ketika lu ada di posisi gue dulu. Dikhianati mantan calon best friend forever (harus pake forever).

Oo jadi ini kisah nyata lu ya? Emang lu punya temen?

Wehehe. Jangan salah! Temen gue banyak, ada ribuan (di facebook). Gue juga nganggep tetangga-tetangga gue dari timur ke barat itu temen gue semua, walaupun mereka gak nganggep gue temen. Gue pernah ngerasain gimana punya temen tipe A sampai Z. Tipe temen yang mau ngerelain sempaknya buat gue pake waktu gue lupa bawa sempak cadangan abis renang. Atopun tipe temen yang rela bilang idung gue mirip Emma Watson padahal emak gue sendiri bilang mirip Sule. Sampe tipe temen yang bilang ke gue kalo gue punya utang ke dia sebanyak 10rb, padahal cuma 5rb.

Dan yang paling gue sayangkan, gue dulu kehilangan temen gue. Andaikan idup bersosialisasi tuh kaya di facebook. Ketika kita gak suka sama seseorang, kita bisa aja ngeremove dia dari friendlist kita, atau bahkan ngeblokir facebook dia. Urusan selesai. Tapi kita idup di dunia yang sebenernya, men. Gak sesimple facebook ataupun twitter. Ada kenangan-kenangan yang kalau diinget-inget bisa bikin mewek-mewek kayak abis salah masuk jamban. Dan dunia gak selebar sempak. Kita bisa di mana saja ketemu lagi sama si masa lalu yang pahit. Itu bisa bikin kita keracunan dengan seharian karaoke nyanyiin lagunya si Kangen Band.

Bayangkan guys, temen yang udah kita anggap best friend forever ngekhianatin kita. Itu jauh lebih buruk daripada ketinggalan cerita Cinta Fitri seepisode! Apalagi dia ngekhianatin kita untuk hal yang gak real, hal yang maya, hal yang gak nyata. Sedangkan gue yang nyata di sini, yang bener-bener ada ketika dia butuh! 

Kok bisa wit?

Gue curiga, kepala dia kebentur waktu ada rebutan obral sempak 10rb dapet 4.

Ya udah sih, bagaimanapun dia pernah ada di hati kita. Gue dulu sempet sayang sama dia (sayang sebagai temen lo ya, gue bukan lesbi. rugi dong gue). Gue bahkan sempet niat ngenyablon muka gue ama muka dia di kaos. Tapi itu semua dulu, dulu sebelum gue tau kebusukan dia. Dulu sebelum gue tau dia ngekhianatin gue. Dulu sebelum gue tau dia berbohong. Dulu sebelum gue tau sifat dia aslinya....

2 tahun udah lewat semenjak terakhir kali gue ngetesti friendster dia. Yah emang sih, ngelupain mantan calon best friend forever lebih mudah daripada ngelupain mantan pacar. Tapi kalo dia udah terlalu dalem nyilet-nyilet hati lu, pasti sakitnya bakal kerasa sampai kapanpun kan? Nih gue kasih tips rada ampuh dari gue buat kalian yang korban si pengkhianat ini...

1. Remove akun facebook, twitter, (jaring-jaring apapun deh) punya dia...
Ini dia obat yang paling ampuh menurut gue. Setelah lu ngeremove akun dia dari akun lu, gue rasa iduplu bakal lebih tenang. Lu gak bakal harus terbebani dengan ngeliat dia update status terus.

2. Cari temen baru
Cari aja temen baru yang lebih gokil, lebih baik hati, dan lebih welas asih. Cari temen yang gak suka ayam, biar tiap makan mie ayam lu bakal dapet subsidi ayam gratis dari mangkok sebelah :)

3. Hindari sinetron yang berbau pengkhianatan
Entah itu pengkhianatan suami ke istrinya, pengkhianatan pembantu ke majikannya, atopun pengkhianatan temen lu. Pasti deh, hal pertama yang lu bakal inget ya temen lu tadi..

4. Hindari membaca kata khianat/pengkhianatan
Rada-rada mirip sama poin ke 3 sih, nanti bikin lu keinget sama temen lu itu.

5. Mandi di Pagi hari
Gak ada hubungannya sih, cuma kalo mandi pagi itu bisa bikin fresh seharian. Muahahaha..

Tips nya gak ada yang bener....

Selamat mencoba tips ngawur dari gue. Kalo gak manjur, maafin gue ya kawan. Kalo manjur, wow gue amazing banget...

Gue bikin notes ini karena gak ngerti kenapa gue lagi kangen sama dia...
*jleb*

Reference

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan